Buktikan Nyali dan Raih Prestasimu


DSC00870 (Copy)

PP MUS, Gegap gempita teriakan suporter peserta lomba mulai terdengar di area pondok kemarin, Jumat, 23 April 2016. teriakan itu mereka tujukan langsung pada para peserta lomba yang sedang menguji ketangkasan dan kekuatan fisik yang mereka miliki. uji fisik yang disiapkan panitia adalah sepak takraw, taring tambang, balap bakiyak, dan juga balap karung.

DSC00759 (Copy)

Lomba yang sangat menguras tenaga ini, dimulai sejak pukul 08.00 dan selesai pada pukul 15.30 dengan menghsilkan juara-juara yang berhasil menyingkirkan seluruh peserta.

Peringkat ke -3 Sepak Takraw di raih oleh  Rubath 3, sedangkan perwakilan Alba menempati posisi kedua. Dan peringkat pertama diraih oleh Rubath 3 juga.

Sedangkan dalam lomba balap bakiyak, perwakilan TA berhasil menyabet gelar juara, dan peringkat kedua dihadiahkan kepda Penerangan.

Tampil trengginas diperlihatkan oleh penerangan, mereka juga meraih gelar juara pada Lomba tarik tambang. Sedangkan Runner Up diraih oleh Rubath II.

Lomba terakhir, balap karung berhasisl dimenangkan oleh Rubath II dan juara kedua diraih oleh rubath III.

 

Sementara itu, lomba rohani yang akan berlangsung selama sepekan dibuka dengan sangat istimewa tadi malam. Grup hadroh PP MUS pun turut hadir memeriahkan pembukaan ini. tak ketinggalan, ketua Musabaqah, Bapak M Nur Khamim ikut menyampaikan sambutannya. ” selamat lomba bagi seluruh delegasi, tunjukan nyalimu, tunjukkan keberanianmu, tunjukan kesungguhanmu membawa nama rubathmu dalam memeriahkan peringatan Haul dan Rojabiyyah PP MUS yang ke -50″

 

Sambutan yang terakhir disampaikan oleh Ust. Nadhifunnaja, ketua umum haul dan rojabiyyah saat ini. pada kesempatan itu beliau memberikan apresiasi kepada seluruh peserta, karena telah bersedia mengemban amanat yang berat ini. “kalian telah diamanati tolong dimaksimalkan jangan sampai gugur, karena kalian telah dipercaya.

Kalian juga jangan menyombongkan diri, namun saat ditunjuk, tak ada pilihan lain selain tampil. Atau dalam maqolah jawanya Ojo rumongso biso nanging bisoho rumongso”. Dengan sambutan ini, musabaqoh rohani peringatan Haul dan rojabiyyah ke-50 PP MUS resmi dibuka.

Leave a comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *